Friday 12 August 2016

EDIT FOTO TNI ANAK || SELURUH INDONESIA

Menerima orderan || jasa edit foto tni || untuk hadiah ulang tahun atau untuk kenang2an semata, menerima orderan edit foto di seluruh indonesia, caranya klik disini || untuk pemesanannya, baik kali ini saya tidak akan pajang lebar mengenai kata2 ini lansung saja hasilnya;


jika berkenan silahkan kirim foto anda dan akan langsung saya kerjakan,jika anda berminat untuk membuatnya sendiri saya juga bersedia memberi pengarahan anda untuk menguasai pengeditan ini cukup 500,000 saja sampai bisa.untuk lokasi edit foto anda bisa kontak saya disini


note:selain terima edit foto saya juga siap mengajar les privat komputer meliputi, les photoshop,les correldraw,les ms.office,les flas,les dasar vb6,les editing video,les pembuatan website,les hosting dll.



untuk wilayah ya sekitar bekasi dan cikarang saja.edit foto semarang,edit foto surabaya,edit foto jogja,edit foto medan,manipulasi foto medan,edit foto bandung,edit foto karawang,edit foto kota cirebon,edit foto kota malang,edit foto tki,edit foto tkw,edit foto cantik,edit foto,edit foto pemalang,edit foto singapura,edit foto surabaya,edit foto pekan baru,edit foto batam,edit foto kota,edit foto kota pelmbang,edit foto belilas,edit foto spa,spd,rengat,edit foto rengat,edit foto pucang agung,edit foto purworejo,edit foto pacaran,edit foto dengan mantan,edit foto mantan,edit

No comments:

Post a Comment