Sunday 7 February 2016

JASA EDIT FOTO LAKU KERAS

Saya bilang apa adanya,meski jasa edit foto saya tidak murah yakni 50 per foto,namun tetap banyak client yang pesan,menurut saya edit foto 50 itu tidak mahal jika di lihat dari waktunya,sekarang lihat saja waktu yang harus dibutuhkan untuk menyelesaikanya?
namun inilah seni yang saya sukai,meski seharian sibuk kerja namun saya sempatkan untuk edit foto pemesan di malam hari,meski begitu saya sangat terima kasih buat para klient yang sudah mempercayakan
pekerjaanya kepada saya,

belum lama ini saya dapat orderan 2 foto ya lumayan buat pemasukan di sela waktu anak tidur,dan sudah selesai,kini sesekali saya memberi kursus online untuk sekedar belajar photoshop,kursus ini meliputi remot pc jarak jauh,yakni saya memberika arahan kepada klient saya cara edit foto yang benar tak butuh waktu lama untuk mereka dan merekapun puas dengan hasil belajarnya;

untuk biayanya
500.000     belajar edit foto dengan photoshop lama 2 jam dan konsultasi 30 hari free.

No comments:

Post a Comment