Monday 8 February 2016

EDIT RUMPUT MENJADI WARNA MERAH | BUNGA WARNA INDAH

Jasa edit foto pohon,tumbuhan,rumput dan bunga menjadi merah gaes, nanti saya sertakan jga contohnya yang sudah di edit ya gaes,untuk menyenangkan anda gaes jasa ini hadir untuk solusi buat permasalahan anda,dan saya berharap and mningkatkan orderan pad saya,agar karyawan saya bisa lebih optimal dalam kerja gaes,kan kasian kalau karyawan saya sedikit sedikit libur,saya harap nih gaes sekali lagi ente tingkatkan orderlah biar semua berjalan lancar heeee, oya untuk biaya editing sendiri memakan biaya 50/foto emang lumayan mahal namun ini gak abal abal gaes bisa dilihat editing yang simple ini,ini saya kerjakan sambil kencing gaes maksudnya kurang teliti karena edit foto sendiri kira2 seperti ii gaes;


berikut contoh edit foto rumput merah gaes;
kira kira seperti ini gaes untuk hasilnya,




jasa edit foto ini mahal gaes silahkan di order,

No comments:

Post a Comment